Minggu, 19 April 2015

Book of Circus

Welcome back!! Ini gue lagi!!
Nah, lanjut ke BB season tiga. Harusnya season ini ada di awal BB karena latarnya diambil sebelum Ciel tau siapa pembunuh keluarganya dan disini ceritanya complex sama comedi meski ada bagian echi-nya disini. Dalam kisah kali ini, Ciel sama Sebastian ditugasin sama Ratu buat menyelidiki hilangnya anak-anak kecil dan mengungkap masa lalu Ciel yang kelam sekali lagi…
Sinopsisnya gampang aja deh, setelah menerma sura dari Ratu langsung Ciel berangkat naik kereta ke tempat penyelidakan yang dicurigai, sesuai judulnya Book of Circus maka TKP adalah sebuah cirsus yang berjalan, setiap circus ini singgah maka ada anak yang hilang. Disana dimulailah ketegangan dan misterinya broh!! Disini juga didukung oleh banyak karakter baru yang mendukung rasa deg-degan lo sob! Siap-siap aja dibikin wow sama seri ini. Oh ya, totalnya ada 12 episode.
Nih dia karakter barunya…
1. Joker
Joker (ジョーカー) adalah salah satu anggota utama Noah's Ark Circus. Dahulu, dia dipunggut oleh Baron Kelvin dari pinggir jalan. Tangan kanannya telah cacat sejak ia lahir, tetapi ia mahir dalam memainkan atraksi sirkus melempar bola dengan bantuan tangan palsu.







2. Beast
Beast (ビースト)adalah salah satu member utama Noah's Ark Circus sama seperti Joker. Ia senasib dengan Joker, berasal dari gelandangan yang dipunggut Baron Kelvin. Ia memiliki kelumpuhan pada kaki kanannya. Keahliannya adalah menjinakan macan yang ia beri nama Betty.





3. Doll
Doll (ドール) adalah salah satu member utama Noah's Ark Circus. Ia memiliki masa lalu yang sama dengan Joker dan Beast. Kekurangannya adalah ia memiliki kerusakan pada seperempat mukanya akibat disiksa. Kelebihannya adalah ia dapat berjalan di atas tali dan melakukan atraksi dengan baik.





4. Jumbo
Jumbo (ジャンボ )adalah member utama yang sama nasibnya dengan ketiga anggota sebelumnya. Kekurangan dari Jumbo adalah badannya yang terlalu besar dan kelebihannya adalah ia dapat melakukan atraksi menyembur api dengan baik.
5. Dagger
Dagger (ダガー) adalah anggota utama yang senasib juga. Ia memiliki kekurangan yaitu ia tidak memiliki kaki kanan dan kelebihannya adalah ia dapat melakukan atraksi melempar pisau dengan baik.
6. Wendy
Wendy (ウエンディ) adalah anggota yang tertua bersama dengan Peter. Kekurangannya adalah ia tidak dapat tumbuh besar dan kelebihannya adalah ia dapat melakukan atraksi bergelantungan bersama dengan Peter dengan baik.
7. Peter
Peter (ピーター) adalah anggota tertua bersama Wendy. Kekurangannya adalah ia tidak dapat tumbuh besar dan kelebihannya adalah ia dapat melakukan atraksi bergelantungan dengan baik bersama Wendy.
8. Snake
Snake (スネークadalah satu-satunya anggota utama Noah's Ark Circus yang ber-latar belakang berbeda. Snake memiliki kemampuan dapat berbicara dengan ular sehingga ia dapat menjadi anggota utama.







Udah gue beberin semua nih, tinggal lu tonton aja yang belum nonton…lanjutnya anime terakhirnya nih… Book of Murder…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar