Minggu, 19 April 2015

Kuroshitsuji[Black Butler] season 2

Anime season duanya ini rilis tahun 2010 jumlah episodenya ada 12 gak termasuk OVA ya…
Di season dua ini ada beberapa tokoh baru yang gak kalah kecenya dengan karakter utama. Sama kayak Ciel, karakter baru ini membuat kontrak dengan iblis, namanya Alois Trancy dan iblisnya Claude Faustus. Alasan adanya anime season dua yaitu menguji kejelian kalian juga cuy! Masih inget ending season satu kan?? Nah waktu Sebastian mau ngambil jiwanya Ciel ada ‘sesuatu’ di sebelah Ciel. Gak usah lihat yang gede, karena sesuatu ini kecil, silahkan ditebak!!. Yah namanya juga laba-laba, kalo gede kan serem(kok gue kasih tau sih!!) okay, lupakan saja. Langsung cek it out.

Sinopsisnya gue ambil dari awalnya ajah. Karena ingatan Ciel menghilang gara-gara di curi sama laba-laba kampret, maka Sebastian marah besar sampe pulaunya ancur(hahaha…sukurin,kena PHP). Merekapun pulang kerumah Ciel yah. Dari yang gue bilang tadi, diambil dari awalnya. Di awal cerita ada rumah mewah super gede dengan pelayan disana, nah pelayan itu adalah iblis si Claude dan pemilik rumah dengan masa lalu super bikin nyesek ini adalah Alois Trancy yang nama aslinya adalah Jim Macken. Alois sangat amat menginginkan Ciel untuk suatu alasan(bukan MAHO kok). Nah, di seri yang ini masa lalu Ciel bakal dituker sama masa lalu Alois oleh si laba-laba kampret Claude(sumpah, gue benci ama si hentai Claunde ini!!!).
Soal karakter baru yang gue bicarain…

1. Alois Trancy
Nama lengkap: Alois Trancy kanji: アロイス・トランシ
Umur: 14 Tahun
Jenis kelamin: Laki-laki
Tinggi badan: 165cm
Jabatan: Earl Trancy
Pelayan: Claude, Hannah
Alois Trancy memiliki nama asli Jim Macken. Dalam seri ini dikisahkan Alois memiliki adik bernama Luca, Luca membuat kontrak dengan iblis untuk membunuh semua orang di desa kecuali Alois dan seorang perempuan yang menolongnya. Alois di bawa ke tempat keluarga Trancy untuk di jadikan budak, dia dapat menguasai pimpinan Trancy dan membunuhnya lalu mewarisi harta Trancy. Ia barulah membuat kontrak dengan Claude dan mencari iblis mana yang membuat kontrak dengan Luca dan berniat membunuhnya, tapi ia malah mengincar Ciel agar membuat Sebastian(tertuduh) menderita.

2. Claude Faustus
Nama lengkap: Claude Faustus kanji: クロード・フォースタ
Tinggi badan: 185 cm
Jenis kelamin: laki-laki
PekerjaanButler keluarga Trancy.
Tuan: Alois Trancy
Pelayan yang licik dan sangat jeli ini adalah iblis yang membuat kontrak dengan Alois. Ia membawahi Hannah dan membantu Alois mewujudkan tujuannya. Namun dia juga yang tergoda dengan jiwa Ciel dan berkhianat dengan Alois, Claude adalah yang membunuh Alois. Ia mati di tangan Sebastian.

3. Hannah Anafeloz
Nama lengkap: Hannah Anaeloz kanji: ハンナ・アナフェロー
Tinggi badan: 172 cm
Jenis kelamin: Perempuan
Pekerjaan: Maid keluarga Trancy.
Hannah memiliki tiga anak buah kembar yang membantunya. Hannah adalah yang membuat kontrak dengan Luca. Setelah ia menyadarkan Alois, ia memintanya ntuk membuat kontrak.





Nah…inilah BB season 2. Jujur gue suka banget seri yang ini karena adanya tokoh Alois, apa lagi seri ini benar-benar mengakhiri Black Butler. Tapi gue gak sedih soalnya ada season ketiganya bahkan ke empat. Sebenarnya ada OVA juga sih, tapi gue belon nonton satupun OVA. Entar kalo udah nonton gue bikin review nya!!!


2 komentar:

  1. Makasih kak.Kak download nya dimana yah. Manga kok ga ada yah

    BalasHapus
  2. Agak bingung sih sebenernya di season dua ini.. Ceritanya masih nyambung sama season 3&4 gak sih? Soalnya ending season 2 ini kan Ciel jadi iblis sama kayak Sebastian, trus balas dendamnya juga udah selesai. Tapi di season 3&4 gaada penjelasan lebih lanjut tentang Ciel jadi iblis, mereka juga kayak masih ngejar2 pembunuh orang tua Ciel gitu. Atau gw yang salah nangkep?? Serius ga ngerti

    BalasHapus