Minggu, 19 April 2015

Book of Murder

Sob, nyesek gue udah bubar aja season empatnya ini, mana cuma dua episode lagi. Entar gue mau cari OVAnya kalo ada waktu gue mau review juga, kayaknya seru tuh.

Nah inilah sinopsisnya buat Book of Murder. Ciel dapat surat dari Ratu buat menyambut tamu pentingnya dari Jerman, nah kecurigaan dimulai, beberapa tokoh pendukung tambahan yang bikin ceritanya makin complex juga ada karakter Sir Arthur Conan Doyle sebagai orang yang masuk dalam cerita ini, nah lo deg-degan deh…

Karena lagi mood... gue mau bagi-bagi pic dari setiap seriesnya BB

BLACK BUTLER season 1












BLACK BUTLER season 2
BB BOOK OF CIRCUS



















BB BOOK OF MURDER

 KUROSHITSUJI FACT












Okay, Bye sampe gue punya ide lagi...... Ja nee~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar